Jumat, 06 Desember 2013

Monggo diwaos pengalaman kulo...hahaha

        Pengalaman pribadi yang masih saya kenang adalah ketika saya mengikuti POPDA 2012 di Kebumen Jawa Tengah.Ketika itu saya dan teman saya (fai) mewakili sekolah saya MAN 1 KOTA MAGELANG mengikuti popda tingkat karisidenan kedu di Kebumen dalam cabang sepak bola.Sayangnya dalam kesempatan itu saya tidak membawa nama sekolah saya pribadi,melainkan terseleksi menjadi anggota dari SMAN  5 Magelang dan membawa bendera mewakili KOTA MAGELANG.Meskipun sedikit kecewa,tapi tetap saja sangat berkesan.
         Perjuangan saya dan teman-teman membawa  nama baik Kota Magelang dimulai ketika pertandingan pertama melawan Kab.Magelang.Bermain pada pagi hari,kesebelasan saya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.Sore hari kembali bermain melawan tuan rumah Kebumen.Measkipun dengan jeda waktu istirahat yang sedikit,tetapi kemenangan kembali kami raih dengan skor 2-0.Dan masuk ke final.Karena hanya diikuti oleh 6 kota/kabupaten.
         Esok harinya,pertandingan final di gelar.Kali ini lawannya adalah Kab.Temanggung.Pertandingan sangat sengit sekali,tetapi kemenangan tetap berpihak kepada kami.Kami berhasil mengalahkan lawan dengan skor 3-0.Kemenangan ini sekaligus menjadi tiket untuk mewakili karisidenan kedu ke tingkat provinsi Jawa Tengah..

Beginilah pengalaman pribadi saya pemirsa.haa  pengalaman yang sangat berkesan sekali..Dan m,asih banyak lagi pengalaman pribadi saya,sambung lain kesempatan yakkkkk... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar